Minggu, 10 April 2011

Yesta Instant White Plus Body Lotion 100ml


Harga Rp 70.000


PRODUK YG LAGI BOOMING...!!
BESTSELLER..!!
YG PALING DICARI



Melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan ultraviolet yang dapat menyebabkan flek hitam pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembab. Yesta Instant White Plus Body Lotion dapat melindungi keseimbangan Ph pada kulit sehingga terasa lebih nyaman dan segar.


Yesta Instant Whitening Lotion yang begitu kita oles hasilnya kulit akan langsung terlihat putih. Kalau ingin hasil permanen,pakenya mesti teratur. Yesta juga menutrisi kulit supaya halus,kencang juga mengandung pelindung matahari agar kulit tidak berubah kembali menjadi gelap. Yesta Whitening Lotion ini beneran Pemutih Kulit Instan, pas banget kalo kita pake di saat-saat istimewa kaya Party,Wedding,dll. Soalnya kulit emang asli jadi terlihat jauh lebih putih seketika pada saat kita pakai.

TIPS PEMAKAIAN YESTA AGAR HASIL MAKSIMAL DAN RATA:

-karena Yesta instan white ini lebih kental daripada hand body lotion lain maka ambil seukuran 1 cm Yesta dari botol untuk masing2 tangan,leher,kaki.Lalu oleskan segera dengan gerakan memutar searah jarum jam sampai merata (gosok-gosok dengan tangan tidak terlalu menekan) agar hasilnya rata menyatu dengan kulit. Setelah rata sebagai finishing usapkan tangan dari atas ke bawah masing2 tangan (badan).
 
keterangan :
"sekali pakai langsung terlihat hasilnya"
pakai secara teratur dalam 1 minggu langsung terlihat hasilnya..mantab


produk aman,, tidak ada efek samping,,
terdaftar di bp pom ca 32080100138
sudah terbukti,,,,

dipakai oleh para selebritis, untuk tampil mulus dan putih


bagi sista - sista yg ingin tampil putih dalam sekejap, ini rahasianya..............
Yesta instan white plus body lotion

melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan ultraviolet yang dapat menyebabkan flek hitam pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar